اَللّه is Always With Me

Minggu, 10 Mei 2015

Refreshing-nya Orang-Orang Asik

Alhamdulillah...
Pada hari yang cerah ini & InsyaALLAH penuh keberkahan, saya bisa ngeblog lagi.
Lega rasanya bisa kembali membuat sepuluh jari ini menari di atas keyboard laptop. Hehe...

Kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai kegiatan refreshing di Surabaya pada akhir Maret 2015. 

Cerita ini berawal setelah saya dan semua rekan kerja selesai bekerja pada hari Sabtu. 

Saat itu kami bergegas menuju Surabaya untuk menikmati liburan akhir minggu. 

Bukan main ramainya kami saat dalam perjalanan menuju Surabaya Carnival Night Market. 

Maklum, terlalu senang sampai pada heboh. Hehe...


Oke! Next...

Sesampainya di area parkir Surabaya Carnival Night Market, kami membeli tiket terlebih dulu. 

Kalau tidak salah, saat itu harga tiket belum naik. Harga tiket masuk saja sekitar Rp. 25.000. 

Tiket masuk saya dibayari oleh seorang rekan kerja bernama bu Anik. Lumayan lah, bisa hemat. ^_^

Setelah selesai membayar tiket, kami segera masuk dan ternyata tempatnya asik. Yuk mari disaksikan penampakannya.

























Itu beberapa penampakan yang dapat saya abadikan.

Sekarang, mari kita saksikan semua personel yang ikut dalam kegiatan asik dan heboh ini. Hehe...


Alhamdulillah, dikelilingi oleh rekan-rekan kerja yang baik hati dan asik. ^_^

Itulah penutup cerita saya kali ini. 

Terima kasih yaa sudah mampir di blog sederhana ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar