اَللّه is Always With Me

Selasa, 12 Agustus 2014

BUKAN HANYA RASA

REACH

Tersenyumlah agar kita bahagia
Mengenang masa perpisahan itu 
Memandang kota yang telah berubah
Tampak semakin kokoh dan penuh sesak

Pagi yang mendung
Fajar enggan menampakkan kegagahannya
Aku masih berdiri sendiri
Diam terpaku
Mengenang senyum manis sang fajar
Tepat tiga tahun lalu pada musim hujan ini
Sosok sederhana membawa pesona besar
Aku kira dia sudah menghapus memori itu
Aku ingat betul, dia mengungkapkan kalimat indah
Aku tak mampu menampik bayangannya
Selalu menari di dalam otakku
Aku hanya mampu merangkul bayangannya
Tapi...
Aku tak berdaya mendekap raganya
Aku mungkin cukup menahan ego memilikinya 
Tapi...
Akan ada masa ego berganti menahanku

Ruang hati rupanya tak dapat berbohong
Kala menyapa bayangannya menyapa
Aku menggenggam erat ruang hati
dengan ikatan cinta Sang Ilahi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar